Warna dan Rasa dalam Nasi Box Yogyakarta



Warna dan Rasa dalam Nasi Box Yogyakarta

Warna dan Rasa dalam Nasi Box Yogyakarta
Jual Nasi Box Terpercaya Jogja

Selamat Malam teman teman pembaca. Balik lagi nih sama artikel baru, sebelumnya kalian bisa cek dulu artikel sebelumnya tentang Catering Nasi Box Terdekat di Yogyakarta.


Kali ini yang akan dibahas adalah mengenai hubungan antara warna, rasa, dan tampilan dalam nasi box nihh. Kalian pernah ga sih dapaet nasi atau snack box tapi karena warna boxnya polos jadi ga tertarik buat makan gitu? Atau kalian pernah dapat nasi atau snack box yang rasanya biasa aja tapi kita nafsu makna karen aliat box nya yang warnanya menarik? Pernah lah ya pastinya diantara itu.

Hal itu bukanlah sebuah kebetulan, tetapi memang ada pengaruh warna pada otak kita, atau biasa disebut psikologi warna. Seacra singkat, warna akan mempengaruhi otak, khusunya emosi kita sehingga saat kita melihat warna tertentu emosi kita akan berbeda tiap warnanya.

Warna dan Rasa dalam Nasi Box Yogyakarta
Jual Nasi Box Terbaik di Yogyakarta

Sebagai contoh box nasi catering yang memiliki warna menarik akan menimbulkan perasaan tertarik sehingga kita akan memakannya. Namun rasanya juga harus enak, indowareg menyediakan keduanya loh. Tapi kita bahas dulu yuk tentang warna dan rasa.

Warna diartikan sebagai spektrum tertentu yang dapat dilihat dalam cahaya tertentu pula. Warna memiliki berbagai variasinya bergantung pada spektrum masing-masing, diantaranya seperti yang kita semua tahu, yaitu merah, kuning, hijau, dan lain sebagainya.

Warna-warna ini ketika terlihat oleh mata akan menimbulkan emosi tertentu pada otak kita. Sebagai contoh, warna merah muda mengingatkan kita pada romantisme, sedangkan warna biru menimbulkan ketengaan dan perasaan damai. Hal ini disebut sebagai Psikologi warna sebagaiamna yang disebutkan sebelumnya. 

Psikologi warna adalah sebuah ilmu baru yang fokusnya adalah mempelajari tentang bagaimana warna mempengaruhi mood atau emosi dan tingkah laku seseorang ketika melihatnya. Hal ini disebabkan oleh berapa hal seperti, warna merupakan hasil dari spektrum tertentu dan gradasi yang diterapkan sedemikian rupa sehingga dapat menghasilkan warna yang diinginkan atau warna yang indah. Kemudian, pemikiran atau interpretasi manusia yang berbeda tiap-tiap nya. Emosi yang dikeluarkan bisa jadi karena warna yang dilihat atau juga kegiatan sehariannya yang membuatnya beremosi seperti itu. Oleh karena itu kami indowareg menyedikan nasi box di Yogyakarta kemasan box dengan full color sehingga meningkatkan kepuasan pelanggan.
Warna dan Rasa dalam Nasi Box Yogyakarta
Psikolgi Warna dan Pengaruhnya pada Penjualan Nasi Box Jogja


Hal lain selain warna, adalah rasa. Kemasan manarik namun tanpa rasa yang mendukung merupakan hal yang sia-sia. Begitu pula sebaliknya. Lalu apasih rasa itu? rasa adalah tanggapan dari indera yang menerima rangsangan, dalam indera pengecap, yang dirasakan berbagai macam, pahit, manis, pedas, asin , dan lain sebagainya.

Rasa ini jika kita kelola dengan baik dan sesuai kombinasinya maka akan menghasilkan hal yang menakjubkan dan juga nikmat. Dengan rasa, sebuah perusahaan catering seperti Indowareg yang menjual nasi box di Yogyakarta menjadikannya senjata utama dengan tujuan ketergantungan pelanggan terhadap produk kami yang menawarkan makanan dengan cita rasa tinggi sehingga mendapatkan feedback positive 100% dari pelanggan Indowareg yang tersayang. Berhubungan dengan pembahasan sebelumnya, psikologi warna, warna juga memepengaruhi cita rasa dari hidangan yang disediakan dalam nasi box. Otak kita akan memproses indera pengecap kita dari warna yang kita lihat menarik sehingga rasa yang akan kita rasakan secara tidak sadara atau dibawah alam sadar kita.

Sebagaimana penjelasan sebelumnya, dapat disimpulkan bahwa kedua hal tersebut merupakan hal yang sungguh amat penting. Dengan keberadaan kedunya, Indowareg dengan berani menawarkan anda seklaian produk penjulan kami, nasi box di wilayah Yogyakarta dengan kualitas maksimal dan menarik dengan kepuasan pelanggan sebagai capaian utama kami.

Untuk pemesanan bisa kunjungi web Indowareg di nasiboxyogyakarta.web.id atau wa ke +62 8971979095.



Salam Hangat,